-->

Cara pakai Android dengan Baterai 1% untuk 24 Jam



Bukan berarti kamu bisa secara harafiah menggunakan smartphone Android dengan baterai tersisa 1% untuk 24 jam ya. Tips kali ini adalah mengubah status baterai di Android kamu menjadi low battery dan tersisa 1%. Padahal dalam kondisi aslinya tidaklah demikian.
Fake Battery 1.04
Apps  
DOWNLOAD

Untuk bisa melakukannya, kamu membutuhkan bantuan sebuah aplikasi bernama Fake Battery. Aplikasi ini bisa kamu dapatkan secara gratis dengan klik download pada link yang sudah Jaka sediakan di atas. Jika sudah, langsung aja ikuti langkah-langkah di bawah ini:
  • Pastikan HP atau smartphone Android kamu telah memiliki aplikasi Fake Battery untuk bisa melanjutkan langkah berikutnya.
fake-battery-1
  • Buka aplikasinya, maka kamu akan disuguhi tiga menu utama dalam aplikasi ini. Kamu bisa mengatur notification barbattery screen dan home yang nantinya akan dibuat dengan status low battery.
fake-battery-2
  • Atur tiga menu tersebut sesuai dengan jenis dan seri smartphone kamu. Pilih Android yang sesuai dengan OS Android yang sedang digunakan smartphonemu saat itu.
fake-battery-3
fake-battery-4
  • Padahal, daya baterai smartphone kamu masih cukup banyak (tergantung kapan terakhir kali di-charge). Dengan begitu, kamu tetap bisa menggunakan smartphone Androidmu seharian (jika baterai dalam keadaan full) meski persentase baterai menunjukkan angka 1%.

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt.

Disqus Comments