-->

7 Alasan kenapa Nabi menyukai Kurma

KURMA adalah makanan yang paling dicintai oleh Nabi. Kurma memiliki banyak manfaat yang akan membuat Anda terkagum-kagum.
Saat kita membicarakan enam buah-buahan yang disukai oleh Nabi Muhammad SAW, kurma adalah salah satunya.



1. Kurma memperkuat tulang
Kurma mengandung mangan, tembaga, dan magnessium, yang membuat tulang Anda sehat. Dan unsur-unsur ini bisa membantu dalam pencegahan sakit tulang dan penyakit lainnya.
2. Membantu pencernaan
Kurma memiliki serat, yang sangat penting untuk usus Anda. Serta membantu menyembuhkan konstipasi. Kurma memiliki serat yang mudah diserap yang membantu membersihkan sistem kekebalan tubuh Anda.
3. Pencegahan Serangan Kelumpuhan
American Journal of Clinical Nutrition telah mempresentasikan sebuah laporan yang mengatakan bahwa 100 mg magnesium setiap hari dapat mengurangi kemungkinan terkena serangan kelumpuhan hingga 9 persen. Nah, Kurma memiliki jumlah magnesium yang cukup banyak di 
4. Bagus untuk jantung Anda
Kurma adalah makan terbaik untuk jantung Anda! Techno Institute of Technology juga telah mempresentasikan sebuah laporan yang menunjukkan bahwa minum jus delima dan makan tiga kurma dapat membuat jantung Anda lebih sehat. Selanjutnya, laporan ini menyatakan bahwa delima dan kurma banyak mengandung anti oksidan yang membersihkan arteri Anda hingga 33 persen.
5. Bagus untuk Tekanan Darah
Magnesium di dalam itu adalah faktor yang sangat bermanfaat dalam mengendalikan tekanan darah. Meski Kalium di dalamnya juga sangat bermanfaat bagi jantung Anda. Kedua hal tersebut dapat membantu membuat jantung Anda lebih sehat, dan bisa membuatnya bekerja dengan baik dan mengendalikan tekanan darah.
6. Menyembuhkan 
Sebuah kurma yang penuh dengan megnessium dan megnessium memiliki karakteristik penyembuhan bagian tubuh yang bengkak. Jika Anda makan satu kurma dalam satu hari, maka kurma akan membantu mengurangi bagian tubuh yang membengkak. Kurma juga bisa bermanfaat bagi artheristis, nyeri tubuh serta alchimeiers.
7. Terbaik untuk Otak Anda
Enam jurnal medis JAMA Internala menurut sebuah studi yang diterbitkan menyatakan jumlah vitamin B dalam tubuh yang memadai, bermanfaat untuk meningkatkan kinerja mental dan hasil ujian yang baik. 

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt.

Disqus Comments